HBD Yang Ke 2TH Cherrybelle Mengangkat Tema Konser Cherrybelle Mencari Cinta

      Konser HBD 2TH CherryBelle Bertemakan Cherrybelle Mencari Cinta 

 Sebelum membahas HBD Cherrybelle yang ke 2TH kita flashback awal terbentuknya Cherrybelle :

Cherry Belle dibentuk tanggal 27 Februari 2011 di Cisarua. Terbentuk oleh Audisi yang di ikuti 100 orang lebih pada bulan desember – januari dan yang terpilih 20 orang di training pada bulan januari dan akhirnya pada awal feburari berhasil mendapatkan 9 cewek  yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa
Single pertama Dilema. Lagu ini diciptakan oleh Catur Septembrianto. Lagu ini menceritakan tentang perasaan ceek terhadap cowok tetapi ternyata cowok ini adalah pacar sahabatnya kemudian si cewek memilih melupakan si cowok daripada menyakiti sahabatnya. Debut pertama mereka di Inbox SCTV tanggal 18 juni 2011.
Cherry artinya manis sedangkan Belle itu berarti cantik.Jadi Cherry Belle artinya Perempuan yang Manis dan Cantik.
Cherry Belle disingkat ChiBi yang artinya kecil, lucu. Disebut kecil karena katanya member ChiBi rata – rata tingginya 158 cm.
Nama fans ChiBi disebut TwiBi yang artinya kembaran ChiBi. Maksudnya, kita adalah salah satu keluarga ChiBi dan Twister ChiBi artinya angin yang kuat untuk mendukung ChiBi.
Kabarnya, ChiBi akan merilis mini album yang berisikan 5 lagu. Gigi adalah personil termuda. Yang menjadi Leader adalah Cherly sedangkan Twister Twin itu Felly dan Christy. Di Cherry Belle ada 5 main vokal yaitu Gigi, Anisa, Devi, Cherly, dan Christy...

Kembali ke topik awal tentang hbd Cherrybelle yang bertemakan Cherrybelle Mencari Cinta : Buat Twiboy yang jomblo bisa daftar buat cherrybelle mencari cinta .
Konser HBD Cherrybelle akan diadakan tanggal 27 Februari 2013

CherryBelle saat Latihan buat konser Cherrybelle Mencari Cinta

Media preview





Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Twiboy Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger